Cara Budidaya Ayam Broiler Menggunakan Pengganti AGP

Ayambroiler.com – peternakan ayam kini telah berkembang pesat dan menjadi salah satu usaha dengan peluang yang menjanjikan. Ayam memang merupakan unggas yang telah lama dikenal masyarakat indonesia. Sehingga, pemanfaatan hasil ternak ayam sendiri sudah banyak dikenali dan disukai oleh masyarakat. Kita tahu bahwa hasil ternak ayam tersebut merupakan hasil ternak yang paling banyak disukai oleh masyarakat baik dari kalangan anak-anak bahkan hingga orang dewasa. Banyak menu olahan yang bisa dimasak dari hasil ternak ayam tersebut dan bisa menghasilkan masakan dengan rasa yang khas sehingga mudah disukai di lidah masyarakat indonesia. Selain bisa diolah menjadi banyak menu olahan, hasil ternak ayam tersebut juga mengandung gizi yang baik untuk kesehatan tubuh konsumen.

Sebelum menjadi salah satu usaha yang menjanjikan tersebut usaha atau budidaya peternakan ayam dulunya tidak begitu dipertimbangkan oleh kebanyakan orang. Adapun peternakan ayam tersebut dulunya hanya dijadikan salah satu hobi untuk mengisi waktu luang dan untuk memiliki hewan peliharaan di pekarangan rumah oleh kebanyakan masyarakat di pedesaan. Cara memelihara ayam di masa itu pun belum sebanyak dan seintensif saat ini. Hanya diperlukan pekarangan untuk tempat tidur ayam dan membiarkan ayam mencari makan sendiri sudah cukup pada masa itu. Namun, setelah dikembangkan kini budidaya ayam sudah banyak dikenal di masyarakat dan menjadi salah satu bisnis atau usaha yang menjanjikan.

Salah satu keunggulan dari peternakan ayam tersebut salah satunya adalah kemampuannya untuk menghasilkan omset yang luar biasa untuk pemiliknya. Kita tahu bahwa peternak ayam bisa menghasilkan omset dari jutaan bahkan sampai ratusan juta hanya dari peternakan ayam tersebut. Hal ini tentu saja menjadi hal yang diunggulkan dan membuat peternakan ayam tersebut kini banyak diminati. Dan setelah diperhatikan, keberhasilan para peternak pendahulu yang bisa menghasilkan omset luar biasa tersebut tentu saja tidak bisa dilakukan dengan mudah. Ada rahasia dan tips tertentu yang dilakukan oleh para peternak tersebut dalam menghasilkan omset yang luar biasa dari peternakan ayam yang mereka jalankan. Adapun salah satu rahasia kesuksesan para peternak ayam tersebut adalah dengan penggunaan AGP.

Meskipun penggunaan AGP telah banyak digunakan oleh para peternak untuk bisa menghasilkan omset yang luar biasa, namun kini mulai tahun 2018 penggunaan AGP tersebut telah dilarang oleh pemerintah karena alasan kesehatan. Adapun yang menjadi alasan pelarangan penggunaan AGP tersebut adalah dikarenakan hasil ternak ayam yang dihasilkan oleh penggunaan AGP tersebut ternyata masih mengandung residu AGP didalamnya. Hal ini tentu saja membahayakan bagi para konsumen yang mengkonsumsi hasil ternak ayam tersebut. Namun, pelarangan penggunaan AGP tersebut tentu saja bisa mwngakibatkan turunnya omset peternak ayam yang tentu saja tidak diinginkan.

Cara budidaya ayam broiler menggunakan pengganti AGP kini menjadi salah satu solusi bagi para peternak yang tidak ingin merugi dikarenakan pelarangan penggunaan AGP tersebut. Pengganti AGP sendiri adalah salah satu trobosan yang telah banyak ditawarkan kepada para peternak ayam setelah diumumkannya pelarangan penggunaan AGP tersebut. Dengan menggunakan pengganti AGP tersebut diharapkan para peternak bisa kembali memiliki peternakan ayam yang produktif dengan hasil ternak yang lebih aman. Sehingga, bisnis peternakan ayam bisa kembali menjadi bisnis yang menjanjikan di masa depan. Adapun salah satu pengganti AGP yang bisa digunakan adalah vitamax. Nah, bagi anda yang mau order vitamax untuk mengembalikan produktifitas peternakan ayam tersebut, anda bisa order dengan cara klik disini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *