Cara Mengganti AGP Pada Peternakkan Ayam Broiler

Ayambroiler.com – peternakan ayam adalah bisnis dengan komoditas yang tinggi bila dibandingkan dengan bidan peternakan yang lain. Sehingga usaha peternakan ayam bisa dikatakan sebagai bisnis yang bisa dijadikan pilihan apabila seseorang ingin sukses dalam menjalankan bisnis. Saat ini telah banyak orang yang tertarik untuk terjun di dunia enterpreneur atau wirausaha. Dan usaha peternakan ayam tersebut tentu saja menjadi salah satu jenis usaha yang banyak dicari. Selain menjadi usaha dengan komoditas yang tinggi, bisnis peternakan ayam ini juga menjadi salah satu bisnis yang telah dibuktikan oleh banyak orang untuk bisa meraih kesuksesan. Telah banyak para peternak pendahulu yang lebih dahulu terjun di dunia peternakan ayam ini dan meraih kesuksesan dari usahanya tersebut.

Memang benar bahwa bisnis peternakan ayam ini sudah banyak dibuktikan oleh mereka yang lebih dahulu mengenal usaha ini. Adapun keuntungan yang bisa didapatkan dari usaha peternakan ayam ini pun bukan main. Untuk mendapatkan omset jutaan, para peternak bisa dengan mudah mendapatkannya. Yang menarik lagi adalah bahwa para peternak terdahulu tersebut ada yang berhasil mendapatkan omset yang luar biasa hingga ada yang mencapai omset ratusan juta. Hal ini tentu saja menjadi sebuah pencapaian yang tidak bisa dipungkiri sebagai pencapaian yang luar biasa. Oleh karena itu, kini banyak para generasi muda yang tertarik untuk terjun di dunia bisnis peternakan ayam ini.

Bagi generasi muda yang ingin terjun di dunia bisnis peternakan ayam ini, tentu saja peluang untuk bisa meraih kesuksesan masih terbuka lebar. Kita tahu bahwa para peternak pendahulu telah membuktikan bahwa usaha peternakan ayam ini adalah bisnis yang memang bisa menghasilkan keuntungan yang luar biasa. Hanya saja kini generasi muda tersebut harus dihadapkan dengan peraturan baru yang telah diatur pemerintah didalam udang-udang. Peraturan tersebut adalah tentang pelarangan penggunaan AGP dalam usaha peternakan ayam. Hal ini harus menjadi perhatian khusus oleh para peternak baru yang ingin meraih kesuksesan di bidan usaha yang satu ini.

Kita tahu bahwa larangan penggunaan AGP dalam peternakan ayam tersebut secara tegas disebutkan bahwa mulai tahun 2018 setiap usaha peternakan ayam dilarang menggunakan AGP. Jika kita lihat kembali kesuksesan para peternak terdahulu, kita bisa melihat bahwa kesuksesan para peternak pendahulu tersebut tidak luput dari penggunaan AGP ini. AGP sendiri adalah singkatan dari antibiotic growth promotor. Dengan menggunakan AGP, maka ayam yang dipelihara akan memiliki pertumbuhan yang maksimal hingga dipanen. Namun sayangnya, hasil panen ayam yang menggunakan AGP tersebut rupanya tidak memiliki kualitas hasil ternak yang baik karena terdapat residu pada hasil ternak yang tentu saja tidak baik jika dikonsumsi. Oleh karena itu, penggunaan AGP tersebut dilarang.

Cara mengganti AGP pada peternakan ayam menjadi salah satu solusi yang tepat bagi peternak yang ingin tetap bisa meraih kesuksesan meskipun tanpa menggunakan AGP tersebut. Dan ternyata ada alternatif bahan lain yang bisa digunakan selain AGP yang juga bisa memicu pertumbuhan ayam agar maksimal dan bisa menghasilkan kesuksesan bagi peternak itu sendiri. Dengan menggunakan pengganti AGP tersebut maka performa ayam akan tetap bisa produktif meskipun sudah tidak lagi menggunakan AGP. Adapun salah satu pengganti AGP yang bisa anda berikan terhadap ayam adalah vitamax yang mengandung prebiotik sehingga bisa memacu pertumbuhan ayam. Nah, bagi anda yang mau order vitamax, anda bisa order dengan cara klik disini.

Facebook Comments

One thought on “Cara Mengganti AGP Pada Peternakkan Ayam Broiler”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *