MAXX, efektif dan bergaransi atasi ngorok / cekrek

MAXX, efektif dan bergaransi !!

maxx ngorok cekrek ayam

 Ngorok / cekrek sebagai indikasi awal dari CRD , SNOT dan juga Coli Pernafasan. CRD masih menjadi masalah terbesar yang selalu menghantui setiap peternak ayam broiler di Indonesia. Jika Ngorok / cekrek / cekres / pilek ini tidak segera diatasi sedini mungkin maka kemungkinan terburuk adalah terjadi outbreak yang akan berakibat gagalnya siklus produksi ternak ayam broiler. Bobot tidak masuk dan juga FCR jebol !! Sebelum kejadian ini datang pada peternakan ayam broiler anda, maka anda wajib melakukan langkah-langkah antisipasi. Manajemen kandang, sanitasi kandang dan peralatan , sanitasi air minum, menjaga sirkulasi udara, menjaga kelembapan pada 50-70%, menjaga bau ammonia. Jika langkah antisipasi sudah dilakukan namun ngorok / cekrek masih datang juga maka selalu sediakan MAXX agar ngorok / cekrek bisa segera diatasi.

Kematian yang disebabkan oleh ngorok / cekrek / cekres ini biasanya disebabkan oleh lendir yang ada di saluran pernafasan. Lendir ini menutup saluran pernafasan sehingga ayam tidak bisa bernafas dan mati. Nah salah satu fungsi MAXX ini adalah mengencerkan lendir, membunuh sumber infeksi baik yang masih melayang disaluran pernafasan maupun yang sudah menginfeksi dinding saluran pernafasan.

ORDER MAXX KLIK DISINI

Kenapa MAXX??

MAXX bekerja lebih cepat karena MAXX membunuh pathogen yang menginfeksi sel fungsional saluran pernafasan sekaligus dengan selnya. Ketika Sel yang terinfeksi dan pathogen yang menginfeksi ini semua mati, maka akan dibersihkan oleh macrovax yang akan segera digantikan oleh sel fungsional baru dengan waktu 2-4 jam. Artinya setelah Aplikasi MAXX maka efektifitas bisa terlihat setelah 2-4 jam. Sistem kerja seperti ini tidak di temukan pada produk antibiotic. MAXX bekerja sangat efektif dan mampu mengurangi ngorok / cekrek yang signifikan pada pertama kali aplikasi.

Cara Aplikasi MAXX

Campurkan MAXX dengan dosis 1 ml / liter air, 1 botol MAXX berisi 20 ml liter air campur dengan 20 liter air, Semprot kabut ke ayam. Lakukan penyemprotan sekali dalam sehari pagi atau sore. Jika indikasi kondisi ayam sudah cukup mengkhawatirkan bisa disemprot 2x dalam sehari.

1 botol MAXX 20 ml cukup untuk semprot 2000 ayam sekali semprot.

Berapa kebutuhan MAXX

1 botol MAXX cukup untuk semprot kabut 2000 ayam sekali semprot untuk sembuh biasanya butuh 1-9 kali semprot tergantung kondisi ayam.

Untuk kebutuhan 5000 ekor ayam kira-kira habis berapa?? Sediakan 6 botol – 27 botol, sediakan minimal 20 botol untuk jaga-jaga jika indikasi ngorok / cekrek datang.

Harga MAXX

Harga satuan MAXX adalah Rp 40.000,-

Pengambilan 10 botol keatas jadi @Rp32.000,- atau hemat 20%

10 botol = Rp 400.000,- jadi Rp 320.000,-

  • Harga belum termasuk ongkos kirim

ORDER MAXX KLIK DISINI

Cara order / pemesanan MAXX

VIA SMS :

1. kirim NAMA # ALAMAT # NO HP # EMAIL FB # JUMLAH ORDER # PETERNAK APA ke 085743647769

CONTOH : Dedi Mukidi # jalan teratai No 4 Surabaya # 085743647769 # mukidi3489@yahoo.com # vitamax 1 box dan imunomax 6 botol # peternak ayam broiler.

2. Setelah sms kami terima, akan kami balas total biaya yang harus di transfer

3. Setelah anda transfer mohon konfirmasi ke 085743647769 format: nama # total transfer # ke bank mana # atas nama siapa contoh: Dedi # Rp 945.000,- # bca # dedi mukidi

4. Setelah kami terima konfirmasi transfer dari anda barang kami kirim ke alamat anda.

5. Jika barang sudah sampai ke alamat anda mohon konfirmasi, terima kasih

maxx anti ngorok

Hal yang sering ditanyakan tentang MAXX

1. Gimana cara aplikasi MAXX untuk ayam broiler??

Jawab : Aplikasi MAXX di semprot kabut ke ayam yang ada indikasi ngorok / cekrek / cekrek dengan dosis 1ml / liter air.

2. 1 botol MAXX bisa diaplikasikan untuk berapa ekor ayam??

Jawab:  1 botol MAXX berisi 20 ml , dicampur ke air sebanyak 20 liter air. 1 botol MAXX cukup untuk 2000- 2500 ayam sekali semprot.

3. Untuk sembuh butuh berapa kali semprot??

Jawab: tergantung tingkat keparahan ayam, biasa antara 1- 9 kali semprot.

4. Waktu aplikasi MAXX sebaiknya pada jam berapa ??

Jawab : Aplikasi MAXX bisa dilakukan kapan saja, bisa pagi sekitar jam 9 atau sore sekitar jam 4.

5. Gimana supaya MAXX mampu bekerja efektif??

Jawab : pastikan semprotan campuran MAXX dengan air bisa benar-benar menjadi kabut supaya mudah terhirup oleh ayam.

Testimoni

testi1, maaf untuk nama memang sengaja di samarkan

testimoni maxxtestimoni maxx obat ngorok

IMG_20141207_105331

 Jika anda sudah coba berbagai obat ngorok cekrek crd snot namun hasilnya tetap sama saja maka anda wajib coba MAXX.. ORDER MAXX KLIK DISINI

Facebook Comments

5 thoughts on “MAXX, efektif dan bergaransi atasi ngorok / cekrek”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *