Mengatasi ayam broiler ngorok pilek

Mau tau wujud penampakan penyebab ngorok??

 Micoplasma gallisepticum
Micoplasma gallisepticum

Sering kali keywords yang masuk ke website ini tentang ngorok pada ayam broiler. Artikel ini kami tulis untuk melengkapi judul artikel seperti yang dicari oleh para peternak ayam broiler di seluruh indonesia. Sebenarnya dalam blog ini sudah sering kita bahas mengenai ngorok, cekrek dan juga flu pilek pada ayam broiler ini. Ada baiknya anda membaca artikel artikel kami sebelumnya:

manajemen pemeliharaan penyebab ngorok / cekrek

Mencegah dan Mengatasi Penyakit Ngorok atau CRD

Cegah Snot Ayam

Pencegahan Penyakit Pilek snot coryza pada Ayam

Mengobati Penyakit Pilek / Snot / Coryza pada Ayam

Silahkan anda baca artikel artikel diatas untuk mengetahui lebih jaun tentang apa itu ngorok dan juga pilek pada ayam broiler anda. Ngorok biasanya sering datang pada ayam broiler diumur 14 hari keatas. Penyebab yang sering terjadi adalah setelah turun sekam jika itu adalah kandang panggung.

Pembongkaran sekam biasa akan mengakibatkan adanya debu dari pertikel sekam dan juga bau amonia yang membuat pernafasan ayam terjadi iritasi sehingga terjadi ngorok. Jika hal ini dari awal bisa diantisipasi tentu saja resiko terbesar bisa dihindari.

Jika ngorok pilek langganan datang di peternakan anda, dan sudah dilakukan langkah-langkah antisipasi namun ngorok masih saja datang. Anda bisa menyediakan obat anti ngorok yang terbukti efektif mengatasi ngorok dan juga pilek pada ayam broiler. MAXX obat anti ngorok yang efektif atasi ngorok.

Untuk info pemesanan MAXX silahkan call /sms 085743647769

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *