Mengatasi Coryza pada Ayam

Salah satu penyakit yang sering menyerang ayam adalah coryza / snot yang berasal dari virus yang berbahaya sebab bisa menyerang semua umur ayam, terutama anak ayam. Coryza banyak ditemukan di daerah tropis pada saat pergantian musim. Oleh karena itu, kita harus berhati-hati bila memelihara ayam, karena mayoritas angka kematian yang disebabkan oleh penyakit ini mencapai 30 %. Pencegahan yang mungkin bisa dilakukan adalah kandang dan lingkungan harus selalu dalam keadaan bersih, usahakan kandang terkena sinar matahari, ayam yang sakit harus segera dipisahkan, tidak mencampur ayam pada umur berbeda.

Selain melakukan pencegahan, anda juga dapat menggunakan produk Vitamax yang memiliki fungsi meningkatkan daya tahan terhadap penyakit dan stres lingkungan, memperpanjang produksi telur, meningkatkan daya cerna dan efisiensi pakan. Pengaplikasiannya juga relatif muda, untuk unggas pedaging hanya menggunakan 1 ml Vitamax yang dicampur dengan 1 liter air, sedangkan untuk unggas petelur 1 ml dapat dicampur dengan 2 liter air.

Untuk meningkatkan ketahanan ayam terhadap penyakit perlu meningkatkan imunitas / ketahanan tubuh terhadap penyakit dengan menggunakan Imunomax. Fungsi Imunomax sendiri adalah meningkatkan fungsi pertahanan tubuh pada ayam dan unggas lain, menghambat pertumbuhan bakteri patogen, mengikat mikotoksin, memelihara vili usus untuk menyerap nutrisi optimal, mengembalikan keseimbangan mikroflora saluran pencernaan. Produk ini sangat dianjurkan ketika cuaca ekstrim terjadi, kelembaban kandang tinggi, setelah pemberian antibiotika, atau ketika kotoran lembek dan berbau tidak enak.

Apabila fungsi pencegahan tidak berjalan dengan baik, maka anda harus segera melakukan pengobatan terhadap ayam yang terserang dan memisahkannya ke kandang karantina. Karena penularannya yang sangat cepat, dapat melalui kontak langsung antara ayam sakit dengan ayam yang sehat dalam satu kandang, lewat udara, lewat peralatan kandang, panan dan minum yang tercemar bakteri Hemophillus gallinarum. Produk Max-x cocok digunakan karena merupakan obat coryza/snot yang ampuh dan telah terbukti sangat efektif mengatasi penyakit coryza/snot. Max-x menyerang langsung penyebab coryza sehingga dapat menyembuhkan dengan cepat, kemampuan menyerang ke sumber infeksi inilah yang belum pernah ditemukan pada produk lain.

info order maxx 085743647769

Facebook Comments

One thought on “Mengatasi Coryza pada Ayam”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *