Metode Peternakan Ayam Broiler Dengan Pengganti AGP

Ayambroiler.com – perkembangan dunia peternakan ayam memang telah mencapai titik dimana banyak orang yang kini mencari-cari peternakan ayam. Potensi untuk bisa memiliki peternakan ayam yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar memang telah terbuka lebar. Banyak para peternak pendahulu yang telah membuktikannya dengan menjalankan peternakan ayam untuk menghasilkan penghasilan yang cukup tinggi untuk sebuah peternakan. Kita tahu bahwa memiliki sebuah usaha merupakan salah satu cara yang bsia dlakukan oleh seseorang untuk bisa menghasilkan penghasilan yang tak terbatas. Begitu pula dengan membangun bisnis atau usaha peternakan ayam, bukan tidak mungkin mereka akan mendapatkan penghasilan yang tak tersbatas tersebut. Pasalnya hal tersebut telah banyak dibuktikan oleh para peternak pendahulu.

Para peternak pendahulu tersebutlah yang menjadi pihak yang diuntungkan dengan adanya perkembangan dunia peternakan ayam. Mulai dari potensi peternakan ayam yang terus bagus hingga besarnya pendapatan yang bisa mereka dapatkan dari peternakan ayam yang mereka jalankan. Kita tahu bahwa telah banyak peternak ayam yang berhasil mendapatkan omset yang tinggi dari peternakan ayam yang mereka jalankan. Mulai dari yang berhasil menghasilkan omset jutaan bahkan ada yang bisa menghasilkan omset hingga ratusan juta. Dengan potensi yang menjanjikan tersebut maka tidak heran kalau saat ini telah banyak bermunculan para peternak ayam pemula yang ingin menggeluti bidang peternakan ayam tersebut.

Banyaknya peternak pemula yang terjun di dunia usaha peternakan ayam tentu saja menjadi kabar baik untuk dunia peternakan di indonesia. Karena salah satu indikasi negara yang maju adalah ditandai dengan banyaknya warga negara yang bermata pencaharian sebagai enterpreneur. Apalai potensi kemajuan peternakan ayam saat ini masih sangat terbuka lebar sehingga para peternak pemula bisa memiliki peluang yang cukup besar dalam menjalankan peternakan ayam untuk bisa meraih kesuksesan. Tentu saja para peternak pemula tersebut bisa belajar dari para peternak pendahulu dalam hal metode peternakan ayam yang bisa berhasil dengan kesuksesan sehingga bisa menghasilkan omset yang besar. Namun, sayangnya kini para peternak ayam sudah tidak diperbolehkan lagi untuk menggunakan AGP didalam peternakan ayam yang mereka jalankan karena telah dilarang mulai tahun 2018. Padahal AGP tersebut merupakan salah satu kunci keberhasilan para peternak pemula dalam menjalankan peternakan ayam mereka.

Dikarenakan penggunaan AGP tersebut telah dilarang oleh pemerintah mulai tahun 2018, maka mau tidak mau para peternak harus meninggalkan penggunaan AGP tersebut. Adapun yang menjadi faktor pelarangan penggunaan AGP tersebut adalah dikarenakan ternyata ditemukan residu AGP yang masih menempel pada hasil ternak ayam, sehingga dikhawatirkan akan membahayan konsumen yang mengkonsumsi hasil ternak ayam tersebut. Sehingga, meskipun jumlah hasil ternak yang dihasilkan cukup banyak, namun kualitas hasil ternak ayam tersebut dinilai kurang sehingga penggunaan AGP tersebut kini telah resmi dilarang. Walaupun begitu, kini para peternak ayam telah banyak ditawari pengganti AGP yang diharapkan bisa mengatasi permasalahan peternakan ayam setelah pelarangan penggunaan AGP tersebut.

Metode peternakan ayam broiler dengan pengganti AGP memang menjadi salah satu solusi yang bisa dilakukan oleh para peternak ayam saat ini. Hal tersebut tentu saja perlu dilakukan mengingat munculnya dampak negatif pada peternakan ayam yang tidak lagi menggunakan AGP. Kita tahu bahwa turunnya produktifitas unggas merupakan salah satu dampak yang paling dikhawatirkan oleh para peternak ayam. Oleh karena itu metode beternak ayam menggunakan pengganti AGP tersebut menjadi salah satu solusi bagi para peternak untuk bisa kembali memiliki peternakan ayam yang produktif sehingga bisa menghasilkan omset yang tinggi. Adapun salah satu pengganti AGP yang bisa digunakan adalah vitamax. Nah, bagi anda yang mau order vitamax, anda bisa order dengan cara klik disini.

One thought on “Metode Peternakan Ayam Broiler Dengan Pengganti AGP”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *