Pengganti AGP Ayam Broiler Setelah Dilarang Penggunaannya

Ayambroiler.com – saat ini bisnis peternakan ayam merupakan salah satu bisnis yang memiliki komoditas yang cukup besar jika dibandingkan dengan berbagai bisnis lainnya. Bagaimana tidak, bisnis peternakan ayam merupakan bisnis yang bisa dilakukan dengan modal yang sedikit untuk bisa menghasilkan keuntungan yang sebanyak-banyaknya. Telah banyak peternak yang membuktikan bahwa berbisnis peternakan ayam merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang ingin mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan stabil dan secara terus menerus. Diantara banyaknya peternak yang telah sukses menggeluti bidang bisnis ini, diantaranya ada yang bisa menghasilkan omset jutaan bahkan yang lebih sukses bisa menghasilkan omset hingga ratusan juta.

Keberhasilan yang telah berhasil diraih oleh para peternak ayam tersebut tentu saja bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi para generasi muda. Banyak generasi muda yang telah melek wirausaha yang mulai tertarik dengan bisnis peternakan ayam tersebut. Bagaimana tidak, salah satu tujuan utama dalam berbisnis adalah mendapatkan keuntungan dan keuntungan yang ditawarkan oleh bisnis peternakan ayam ini begitu fantastis dan berhasil menarik minat para generasi muda untuk ikut terjun di dunia bisnis tersebut. Hal ini tentu saja baik untuk kemajuan wirausaha di indonesia akan tetapi penting juga bagi pemula untuk mempelajari lebih dalam tentang apa saja yang harus dipersiapkan untuk bisa mengikuti jejak kesuksesan para peternak ayam pendahulu. Karena setiap bisnis tentu saja ada rahasianya tersendiri untuk bisa mendapatkan kesuksesan.

Memang benar kalau banyak peternak terdahulu yang telah meraih kesuksesan di bidang peternakan ayam ini. Akan tetapi kini beternak ayam tidak semudah dahulu, apalagi setelah diberlakukannya larangan penggunaan AGP dalam peternakan ayam. Hal ini tentu saja menjadi suatu hal yang baru bagi peternak ayam terdahulu sekalipun karena kebanyakan kesuksesan para peternak tersebut adalah dikarenakan faktor penggunaan AGP tersebut. Dengan dilarangnya penggunaan AGP dalam peternakan ayam, tentu saja tantangan semakin berat bagi para peternak yang mau meraih kesuksesan di bisnis ini.

Kita tahu bahwa peran AGP didalam perkembangan peternakan ayam di indonesia memiliki nilai yang signifikan. Setiap peternakan ayam yang menggunakan AGP tersebut cenderung dapat menghasilkan hasil ternak dalam jumlah yang fantastis. Kemudahan peternak dalam menjalani bisnis tak lepas dari peran AGP tersebut. AGP sendiri adalah singkatan dari antibiotic growth promotor, yang berbentuk zat yang bisa membantu pertumbuhan ayam yang diternakkan tersebut. Akan tetapi, setelah penggunaan AGP yang dilarang pemerintah karena faktor kualitas hasil ternak yang tidak bagus, maka para peternak diharuskan untuk berpikir ulang apabila ingin melanjutkan kesuksesan yang berhasil diraihnya dengan AGP tersebut. Salah satu cara yang bisa dilakukan tentu saja adalah menggunakan pengganti AGP dalam peternakan ayam broiler.

Pengganti AGP ayam broiler tersebut sebenarnya sudah ada beberapa pilihan tinggal bagaimana sikap peternak dalam memilih pengganti AGP yang cocok. Adapun pengganti AGP tersebut memang memiliki kualitas yang sama dengan AGP yaitu bisa membantu perkembangan dan pertumbuhan ayam yang diternakkan. Akan tetapi yang membedakan adalah bahwa pengganti AGP tersebut tidak meninggalkan residu yang berbahaya pada hasil ternak ayam yang telah dipasarkan ke konsumen. Hal ini lah yang menjadikan peternak bisa menggunakan pengganti AGP tersebut pada peternakan ayam yang ia jalankan. Adapun bagi anda yang mau menggunakan pengganti AGP, anda bisa menggunakan vitamax yang mengandung prebiotik sehingga aman bagi ayam yang diternakkan dalam memaksimalkan pertumbuhan ayam. Nah, bagi anda yang mau order vitamax, anda bisa order dengan cara klik disini.

Facebook Comments

One thought on “Pengganti AGP Ayam Broiler Setelah Dilarang Penggunaannya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *