Peternakan Ayam Broiler Beromset Besar Dengan Pengganti AGP

Ayambroiler.com – memulai sebuah bisnis bukan lah sebuah langkah yang mudah untuk dilakukan. Terdapat banyak pertimbangan yang harus dilakukan apabila ingin memulai bisnis yang menguntungkan. Oleh sebab itu, tidak semua orang bisa membangun bisnis yang menguntungkan tersebut. Adapun untuk memulai sebuah bisnis diperlukan persiapan modal yang cukup hingga manajemen yang baik sehingga pebisnis harus memutar otak demi keberhasilannya dalam memulai hingga menjalankan bisnis yang menguntungkan tersebut. Namun, walaupun begitu dengan membangun bisnis tersebut sebenarnya menjadi salah satu cara yang tepat untuk memajukan sebuah negara. Karena kita tahu bahwa salah satu indikasi negara yang maju adalah negara dengan jumlah enterpreneur yang banyak, baik itu enterpreneur di bidang pertanian, peternakan maupun di bidang lainnya.

Untuk memulai sebuah bisnis di bidang peternakan, memang diperlukan permodalan yang cukup dan manajemen yang baik. Telah banyak para peternak pendahulu yang membuktikan bahwa dengan melakukan bisnis peternakan tersebut bisa dilakukan dan memiliki peuang yang cukup besar di indonesia. Apalagi kita tahu bahwa indonesia merupakan negara dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah dengan banyaknya jenis hewan yang bisa diternakkan di indonesia tersebut. Mulai dari jenis peternakan sapi, kambing hingga berbagai peternakan ayam yang telah tersebar hampir di seluruh wilayah indonesia. Bahkan saat ini peternakan ayam tersebut telah menjadi salah satu jenis peternakan dengan komoditas yang paling tinggi dibandingkan dengan jenis peternakan lainnya.

Memiliki omset yang besar sudah menjadi salah satu tujuan yang diimpikan oleh para peternak ayam sejak awal mendirikan peternakan ayam mereka. Adapun telah banyak peternak pendahulu yang telah berhasil menghasilkan omset yang besar tersebut. Hanya saja saat ini usaha untuk bisa menghasilkan omset yang besar tersebut menemui kendala yaitu dengan adanya pelarangan penggunaan AGP yang telah diresmikan pemerintah sejak tahun 2018 ini. Oleh karena itu, para peternak ayam mau tidak mau harus meninggalkan penggunaan AGP didalam peternakan ayam yang mereka jalankan meskipun kita tahu bahwa AGP tersebut merupakan salah satu kunci keberhasilan untuk menghasilkan ayam yang produktif untuk mendukung peternak ayam dalam menghasilkan omset yang besar tersebut.

Dikarenakan penggunaan AGP tersebut telah secara resmi dilarang oleh pemerintah, maka mau tidak mau para peternak ayam harus mematuhi peraturan tersebut dan berhenti menggunakan AGP tersebut. Namun, peternakan ayam yang berhenti menggunakan AGP tersebut tentu saja akan mengalami kendala produktifitas unggas. Hal tersebut disebabkan karena ayam yang tidak diberi AGP akan mengalami produktifitas yang kurang maksimal sehingga mengakibatkan perkembangan peternakan ayam menjadi melambat. Oleh karena itu, untuk mengatasi pelarangan penggunaan AGP tersebut kini muncul terobosan baru yaitu dengan menggunakan pengganti AGP didalam peternakan ayam.

Peternakan ayam broiler beromset besar dengan pengganti AGP menjadi solusi yang bisa dilakukan oleh para peternak ayam setelah pelarangan penggunaan AGP tersebut dilakukan oleh pemerintah mulai tahun 2018. Adapun salah satu penyebab pelarangan penggunaan AGP tersebut adalah dikarenakan masih terdapat residu yang menempel pada hasil ternak ayam yang menggunakan AGP sehingga dikhawatirkan akan membahayakan konsumen. Oleh karena itu, dengan pengganti AGP tersebut diharapkan para peternak ayam bisa memiliki peternakan ayam yang tetap produktif tetapi juga menghasilkan hasil ternak ayam yang aman bagi para konsumen. Adapun salah satu pengganti AGP yang bisa digunakan oleh para peternak ayam adalah vitamax yang didalamnya mengandung prebiotik. Nah, bagi anda yang mau order vitamax, anda bisa order dengan cara klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *