Rahasia Sukses Ternak Ayam Broiler Dengan Pengganti AGP

Ayambroiler.com – saat ini peternakan ayam telah banyak dijalankan oleh para peternak ayam. Memang tidak semua peternak ayam tersebut telah memulai beternak sejak lama, akan tetapi benar saja kalau para peternak pendahulu lah yang telah merasakan kesuksesan dari peternakan ayam ini. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau peternakan ayam tersebut telah menjadi salah satu bisnis dengan komoditas yang tinggi. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian yang luar biasa yang diraih oleh peternak ayam terdahulu tersebut. Kita tahu bahwa omset yang didapatkan dari usaha peternakan ayam tersebut bisa mencapai jutaan bahkan sampai ratusan juta. Oleh sebab itu kini untuk meraih sukses, orang telah banyak yang memilih jalan melalui usaha peternakan ayam tersebut.

Dan memang kalau dibandingkan, kesuksesan para peternak ayam tersebut memang sebanding dengan banyaknya pasar untuk hasil peternakan ayam itu sendiri. Kita tahu salah satu kunci untuk mendapatkan kesuksean dari sebuah bisnis adalah dari pasar yang membutuhkan hasil usaha kita. Dan bagi para peternak ayam, pasar yang membutuhkan hasil bisnis mereka bukan lain adalah mereka yang membutuhkan hasil ternak ayam yang dihasilkan oleh para peternak tersebut. Dan tentu saja pasar yang membutuhkan hasil ternak ayam tersebut sangat besar karena kita hidup di indonesia yang didalamnya banyak yang menyukai hasil ternak ayam tersebut baik dari kalangan dewasa bahkan sampai anak-anak.

Disamping memiliki pasar yang cukup besar, ada faktor lain yang berperan penting sehingga para peternak ayam terdahulu tersebut meraih kesuksesan yang luar biasa hanya dari beternak ayam saja. Adapun salah satu hal yang menjadi kunci sukses para peternak tersebut adalah penggunaan AGP didalam peternakan ayam yang mereka jalankan. AGP dulu memang menjadi bahan atau alat peternakan ayam yang paling disukai dikarenakan efek yang diberikan oleh AGP tersebut. Adapun dengan menggunakan AGP tersebut maka para peternak pendahulu bisa memiliki ayam dengan pertumbuhan yang lebih cepat dari peternak yang tidak menggunakan AGP. Sehingga, untuk menghasilkan hasil ternak dalam jumlah yang tinggi tidak lagi menjadi masalah bagi para peternak tersebut.

Namun, kesuksesan para peternak tersebut tidak bisa bertahan lama mengingat penggunaan AGP tersebut mulai tahun 2018 telah secara tegas dilarang penggunaannya oleh pemerintah. Adapun latar dibalik palarangan penggunaan AGP tersebut adalah dikarenakan efek samping penggunaan AGP yang dikhawatirkan bisa membahayakan konsumen. AGP sendiri adalah singkatan dari antibiotic growth promotor yang banyak digunakan di dunia peternakan ayam untuk meningkatkan produktifitas ayam yang diternakkan. Walaupun penggunaan AGP tersebut memang bisa meningkatkan produksi peternakan ayam, namun efek samping yang masih menempel pada hasil peternakan ayam tentu saja akan berdampak buruk apabila dilakukan secara terus-menerus. Oleh sebab itu, pemerintah secara tegas melarang penggunaan AGP tersebut.

Rahasia sukes ternak ayam broiler kini berubah setelah adanya pelarangan penggunaan AGP tersebut. Adapun untuk bisa mengantisipasi pelarangan penggunaan AGP tersebut kini telah muncul banyak macam pengganti AGP yang bisa digunakan oleh para peternak. Dengan pengganti AGP tersebut, diharapkan peternak bisa kembali memiliki produktifitas ayam yang maksimal sekaligus hasil ternak yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang prima sehingga tidak membahayan konsumen. Pengganti AGP tersebut bahkan ada yang bersifat alami sehingga baik untuk menghasilkan hasil ternak ayam yang berkualitas. Salah satu pengganti AGP yang bisa anda gunakan adalah vitamax yang didalamnya mengandung prebiotik dan bisa memaksimalkan performa ayam. Nah, bagi anda yang mau order vitamax, anda bisa order dengan cara klik disini.

Facebook Comments

One thought on “Rahasia Sukses Ternak Ayam Broiler Dengan Pengganti AGP”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *