Solusi Pengganti AGP Untuk Peternakan Ayam Broiler

Ayambroiler.com – peternakan ayam menjadi salah satu jenis peternakan yang kini telah memiliki kemajuan yang cukup pesat. Kemajuan yang terjadi pada bisnis peternakan ayam tersebut telah banyak dibuktikan oleh banyak peternak dan telah banyak memberikan manfaat positif yang baik untuk kemajuan dunia peternakan ayam di indonesia. Kita tahu bahwa dunia peternakan ayam telah memiliki tempat tersendiri sebagai salah satu bisnis atau jenis usaha yang memiliki komoditas yang cukup tinggi dibandingkan dengan jenis peternakan lainnya. Sehingga, wajar saja kalau bisnis peternakan ayam tersebut kini menjadi salah satu bisnis yang banyak dicari oleh para investor atau menjadi salah satu bisnis yang ingin dimiliki oleh para generasi muda.

Generasi muda memang kini menjadi harapan bagi negara apabila ingin memilki negara yang maju. Hal ini dikarenakan salah satu indikasi sebuah negara yang makmur adalah ditandai dengan banyaknya jumlah enterpreneur atau pengusaha di negara tersebut. Dan dengan semakin banyak generasi muda yang terjun di dunia peternakan tersebut maka akan semakin bagus karena bis meningkatkan jumlah pengusaha yang ada di indonesia. Selain baik untuk kemajuan negara, hal tersebut juga berdamak positif bagi generasi muda tersebut karena keuntungan yang dihasilkan dari peternakan ayam tersebut. Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau bisnis peternakan ayam tersebut telah menjadi salah satu bisnis unggulan yang bisa menghasilkan omset yang menuntungkan bagi peternak itu sendiri.

Apabila dibandingkan dengan bisnis peternakan lainnya, bisnis atau usaha peternakan ayam tersebut memang memiliki omset yang cukup tinggi. Banyak peternak pendahulu yang telah membuktikannya dengan menghasilkan omset bervariasi tergantung jumlah ayam yang diternakkannya. Omset besar mulai dari jutaan hingga ratusan juta bukan lah hal yang mustahil untuk didapatkan dari bisnis peternakan ayam tersebut. Disamping kesuksesan yang diraih oleh para peternak ayam tersebut, tentu saja ada hal tertentu yang menjadi kunci sukses dalam menjalankan usaha peternakan ayam sehingga bisa meraih kesuksesan. Hal ini lah yang perlu diketahui oleh para generasi muda apabila ingin terjun di dunia peternakan ayam dan menginginkan kesuksesan seperti yang dialami oleh para pendahulunya tersebut.

Bagi peternak pendahulu, untuk meraih sukses dari peternakan ayam bukanlah hal yang sulit. Hal tersebut dikarenakan di peternakan ayam yang mereka jalankan telah menggunakan bahan yang bernama AGP. AGP adalah antibiotic growth promotor yang memang dulunya banyak digunakan oleh peternakan ayam untuk mendorong pertumbuhan ayam sehingga peternak bisa menghasilkan hasil ternak yang menguntungkan. Namun sayangnya penggunaan AGP tersebut telah dilarang oleh pemerintah sejak tahun 2018. Sehingga, kini peternak tidak bisa lagi menggunakan AGP untuk menghasilkan hasil ternak ayam yang melimpah.

Solusi pengganti AGP untuk peternakan ayam broiler akhirnya menjadi solusi bagi para peternak yang sudah tidak lagi diperbolehkan menggunakan AGP. Pengganti AGP tersebut memang sudah menjadi gagasan yang ditawarkan kepada para peternak ayam setelah secara tegas pemerintah melarang penggunaan AGP tersebut. Dengan pengganti AGP tersebut lah diharapkan para peternak bisa kembali menghasilkan hasil ternak ayam dengan kuantitas yang tinggi sekaligus kualitas yang tinggi sehingga tidak membahayakan bagi konsumen. Adapun pengganti AGP tersebut ada yang sebagian tersbuat dari bahan-bahan alami sehingga memang aman untuk ayam dan untuk dikonsumsi manusia. Adapun salah satu pengganti AGP yang bisa digunakan adalah vitamax yang didalamnya m engandung prebiotik. Nah, bagi anda yang mau order vitamax, anda bisa order dengan cara klik disini.

One thought on “Solusi Pengganti AGP Untuk Peternakan Ayam Broiler”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *