Sukses Beternak Ayam Broiler Menggunkan Pengganti AGP

Ayambroiler.com – setiap orang pasti ingin meraih kesuksean dimanapun bidang yang mereka jalani. Salah satu usaha yang bisa menghasilkan kesuksesan tersebut adalah dunia peternakan ayam. Kini peternakan ayam tidak hanya dijadikan sebagai pemasok hasil ternak ayam saja. Akan tetapi, bisnis peternakan ayam yang ada didalamnya telah menjadi salah satu bidang bisnis yang menjanjikan bagi yang menjalankannya. Telah banyak yang membuktikan bahwa bisnis peternakan ayam tersebut memang merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Adapun kini usaha peternakan ayam tersebut pun telah banyak tersebar di berbagai wilayah di indonesia sehingga diharapkan kemajuan peternakan ayam tersebut bisa dirasakan oleh lebih banyak orang.

Untuk bisa meraih kesuksesan di bidang peternakan ayam tersebut memang bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Dulunya peternakan ayam memang hanya dilakukan untuk sebatas menyalurkan hobi untuk beternak saja. Sehingga jumlah maupun jenis perawatan yang diberikan terhadap tidak terlalu diperhitungkan. Akan tetapi setelah berbagai kemajuan yang terjadi pada peternakan ayam kini peternakan ayam telah berubah menjadi sebuah ladang bisnis bagi mereka yang memilih bisnis di bidang peternakan ayam tersebut. Hasil yang berhasil didapatkan pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Saat ini peternakan ayam sudah banyak yang bisa menghasilkan omset jutaan bahkan ada yang sampai ratusan juta.

Sebenarnya dibalik kesuksesan peternak dalam menjalankan peternakan ayam, tentu ada rahasia tersendiri yang menjadi kunci keberhasilan para peternak ayam tersebut. Dan yang menjadi kunci keberhasilan para peternak ayam tersebut salah satunya adalah AGP yang digunakan pada peternakan ayam tersebut. AGP adalah singkatan dari antibiotic growth promotor yang telah banyak digunakan pada peternakan ayam. Dengan menggunakan AGP tersebut maka ayam yang diternakkan akan memiliki produktifitas yang lebih lancar dibandingkan yang tidak menggunakan. Sehingga, kemungkinan peternak untuk menghasilkan hasil ternak ayam juga lebih besar. Ini lah mengapa para peternak tersebut banyak yang menghasilkan omset yang cukup besar. Namun, sayangnya kini penggunaan AGP telah dilarang oleh pemerintah dikarenakan alasan kesehatan konsumen.

Pelarangan penggunaan AGP tersebut memang bukannya tanpa alasan. Karena memang ada alasan tertentu yang diberikan pemerintah untuk melarang penggunaan AGP di dunia peternakan ayam. Adapun alasan yang menjadi penyebab pelarangan penggunaan AGP tersebut adalah diakarenakan hasil ternak ayam yang dihasilkan oleh peternakan yang menggunakan AGP tersebut ternyata masih mengandung residu AGP. Sehingga, dengan adanya residu tersebut dikhawatirkan akan membahayakan konsumen yang mengkonsumsinya. Sehingga, mulai tahun 2018 para peternak ayam sudah tidak diperbolehkan lagi menggunakan AGP di peternakan ayam yang mereka jalankan. Sehingga, untuk bisa meraih kesukesan seperti peternak pendahulu, para peternak harus bisa memilih alternatif AGP yang tepat.

Adapun kini telah banyak alternatif atau AGP yang bisa digunakan oleh para peternak ayam. Banyaknya pengganti AGP yang bermunculan tersebut memang ada hubungannya dengan pelarangan penggunaan AGP tersebut. Hal ini karena peternakan ayam yang dulunya sudah terbiasa menggunakan AGP namun setelah penggunaan AGP tersebut tidak dilakukan maka yang terjadi adalah peternakan ayam yang mereka jalankan mengalami penurunan produksi yang signifikan. Penurunan produksi yang dibiarkan terus-menerus tentu saja tidak akan membantu peternak justru dikhawatirkan akan merugikan para peternak. Oleh sebab itu, maka pengganti AGP tersebut bisa digunakan dan diberikan terhadap ayam yang diternakan sehingga para peternak bisa kembali meraih kesuksesan dalam menjalankan peternakan ayam yang mereka jalankan. Salah satu pengganti AGP tersebut adalah vitamax. Nah, bagi anda yang mau order vitamax, anda bisa order dengan cara klik disini.

Facebook Comments

One thought on “Sukses Beternak Ayam Broiler Menggunkan Pengganti AGP”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *