VITAMAX-PRO

vitamax-pro

 

Bentuk : cair
kemasan: botol
isi : 500ml
per box isi : 20 botol
harga satuan: Rp 65.000,-
min 10 btl disk 20% : @ Rp 52.000,-

VITAMAX-PRO, anti stress dan susut bobot

VITAMAX-PRO merupakan VITAMAX standar yang dilengkapi lactosa dan dextrin untuk mengembalikan flora normal saluran pencernaan.

VITAMAX-PRO diberikan untuk memastikan pertumbuhan eksponensial Lactobacillus dan Bifidobacterium tetap terjaga serta produksi asam lemak volatil
berkelanjutan sehingga dapat meredam dampak negatif dari timbulnya stress dan penurunan jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan.

Kapan VITAMAX-PRO diberikan:

1. Setelah pemberian antibiotik/selama pemberian antibiotik

Antibiotik yang diberikan untuk tujuan pengobatan maupun pencegahan selain membunuh bakteri jahat juga berdampak pada bakteri baik.

Hal ini menyebabkan penurunan jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan yang berakibat pertumbuhan bakteri oportunis tidak terkendali

Bakteri oportunis dalam jumlah berlebih akan berubah menjadi kelompok bakteri jahat.

VITAMAX-PRO mempertahankan jumlah bakteri baik dan mempertahankan keseimbangan mikroflora saluran pencernaan dengan memberikan substrat sebagai
tempat tumbuh dan sumber energi untuk bakteri baik. Bakteri oportunis: coli, beberapa Salmonella dan Shigella.

2. Pada kondisi stress

Dalam kondisi stress hormon kortisol diproduksi dalam jumlah berlebih. Hormon kortisol mempengaruhi penyerapan dan transportasi nutrisi.
Pada saat kortosol meningkat pemanfaatan nutrisi dari pakan menjadi tidak efektif. Ayam menjadi malas makan, atau banyak makan tanpa disertai
peningkatan BB yang signifikan.
Bakteri asam laktat dalam fase pertumbuhan eksponensial akan menghasilkan metabolit sekunder berupa asam lemak volatil (unidentified)
yang menembus dinding usus besar menuju aliran darah untuk meredam lonjakan kortisol.

DEXTRIN: Karbohidrat rantai panjang yang tidak tercerna pada saluran pencernaan bagian atas. digunakan sebagai substrat (tempat melekat) bakteri baik.
LACTOSE: sumber energi yang hanya bisa digunakan oleh kelompok bakteri asam laktat untuk mendukung pertumbuhan dan produksi asam lemak volatil.

PERINGATAN!!!
VITAMAX-PRO hanya bisa digunakan selama 3 hari berturut-turut.
Pemberian terus-menerus akan menyebabkan OVER CROWDED atau pertumbuhan bakteri asam laktat yang tidak terkendali.
Jumlah bakteri baik yang berlebihan tetap akan menimbulkan masalah berupa perebutan nutrisi oleh hewan ternak itu sendiri.

Facebook Comments

6 thoughts on “VITAMAX-PRO”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *